Monday 31 October 2011

MENGHILANGKAN SPYWARE DENGAN MALWAREBYTES' ANTIWALWARE

Sebelum saya memposting ini, saya ada sedikit masalah dengan browser saya. Setiap saya men search di google dan meng klik tautannya, saya selalu dibawa ke situs” yang tidak saya inginkan, dengan kata lain  Redirect. Cukup mengganggu memang, tadinya saya tidak ingin ambil pusing, mungkin masalah pada browsernya. Tetapi ini terjadi pada browser” yang lain. Dan ternyata benar system saya sudah terkena Spyware.


Mencoba beberapa software, akhirnya saya menemukan software yang pas untuk menghilangkan spyware ini, yaitu Malwarebytes' Anti-Malware. saya coba install dan scan, benar saja terjaring beberapa trojan, yang mengendap dalam system laptop saya..

Jika anda mempunyai masalah yang sama dengan saya, mungkin hal ini dapat membantu.

1. download Malwarebytes' Anti-Malware disini
2. lakukan update terbaru
3. matikan konektifitas internet
4. lakukan scan ..

Software ini juga berguna untuk memfilter website yang kita kunjungi, jika suatu website dinyatakan berbahaya dan mengandung Malware, maka situs tersebut akan di blok, secara otomatis.

Doownload Malwarebytes' Anti-Malware.

http://www.malwarebytes.org/products/malwarebytes_pro


menghilangkan redirect pada mozilla, redirect, menghilangkan redirect, spayware, menghilangkan spyware,

0 comments:

Post a Comment

TULIS KOMENTAR ANDA DIBAWAH INI